Puluhan Mahasiswa Stidki Al-Aziz Batam di Wisuda

  • Bagikan
berita terkini batam
Ketua Stidki Al-Aziz yayasan Abdurrahman (Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Stidki Al-Aziz Batam melaksanakan Sidang Senat Terbuka dan mewisuda 21 lulusan strata satu (S1) Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Sabtu (30/1) pagi, di Ballroom Sahid Hotel, Batam Kota, Kota Batam.

Wisuda Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dengan sebutan Sarjana Sosial (S.Sos) ini berlangsung dalam sidang senat terbuka dipimpin Ketua Stidki Al-Aziz Batam, Abdurrahman A.H, M.Pd.I.

Pantauan Owntalk.co.id, Ketua Stidki Al-Aziz mengetuk palu satu kali pertanda sidang senat terbuka dengan acara tunggal wisuda lulusan Strata Satu Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam resmi dibuka.

Usai acara, Abdurrahman Kepada Owntalk.co.id menyampaikan harapannya agar mahasiswa yang diwisuda dapat mengaplikasikan ilmunya, sehingga dapat menjadi alumni yang bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa.

“Alhamdulillah, Stidki Al-Aziz Batam hari ini mewisuda 21 mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dengan gelar sarjananya adalah S.Sos. Semoga dapat mengaplikasikan ilmunya, sehingga menjadi alumni yang bermanfaat bagi Agama, Nusa dan Bangsa,” Harap Abdurrahman.

Abdurrahman menjelaskan, bahwa secara keseluruhan, kini Stidki Al-Aziz Batam sudah memiliki sekitar 120 Sarjana di Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) yang menyebar di Kepulauan Riau dan Indonesia umumnya.

Tak lupa, Beliau mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang baru saja diwisuda.

“Saya ucapkan selamat, semoga ilmu yang didapat terus di asah dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu jagalah akhlak di kehidupan bermasyarakat,” pesan Ketua Stidki Al-Aziz Batam kepada para wisudawan.

Ia menambahkan, dirinya atas nama Stidki Al-Aziz Batam mengucapkan banyak terima kasih kepada wali mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan dalam mendidik para mahasiswa.

“Terima kasih, dan mohon dukungannya Sidki Al-Aziz Batam terus mengalami kemajuan,” pungkasnya.

(Amo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *