Polri Apps
banner 728x90

Kejari Karimun Gelar Seminar Hukum Dalam Rangka HBA Ke-63

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun mengadakan kegiatan Seminar Hukum dalam rangka menyambut HBA ke-63 yang bertema “STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN” Bertempat di Gedung Nasional, selasa 18/07/2023.

Adapun Kegiatan Seminar Hukum tersebut mengundang perwakilan Mahasiswa dari Universitas Karimun dan Universitar Cakrawala Kabupaten Karimun, dengan jumlah peserta 89 orang dengan seluruh peserta terdiri dari Mahasiswa Wanita.

Dalam kegiatan seminar tersebut menghadirkan Narasumber dari bebagai instansi yang berhubungan dengan perlindungan perempuan yaitu Riris Monica S. (Jaksa pada Kejari Karimun), Listakeri S.A. (Jaksa pada Kejari Karimun), Lidya A. Tambunan (Penyidik Pembantu pada Unit PPA Polres Karimun) dan dr. Vony (Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Karimun).

Kegiatan seminar tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, SH, MH, MM, M.Ikom. dengan didampingi para Kasi dan Jaksa Kejari Karimun serta Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Karimun.

Kajari Karimun menyampaikan bahwa dilaksanakannya seminar Hukum  dengan Tema “STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN ini ditujukan untul memperluas wawasan, dan menambah Ilmu Mahasiswa yang ada di  Kabupaten Karimun.

“Khususnya Mahasiswa Wanita terkait perlindungan hukum kepada Wanita, sehingga dapat terhindar dari Tindakan Kekerasan terhadap Perempuan, baik kekerasan berupa fisik maupun Psikis,” ujarnya. (*/koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *