Bela Diri Marine Customs Boyong 2 Emas Dan 1 Perak di Kejuaraan Karate Kyokushin Tangerang

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bela Diri Marine Customs Bea Cukai Kanwilsus Kepri meraih dua mendali emas dan 1 Perak di kejuaraan Karate Kyokushin Budo Combat dua yang diadakan Tangerang Banten, minggu 21/05/2023.

IMG 20230521 WA0070

Ketua Bela Diri Marine Customs Ignasius Agus Nugraha mengatakan Alhamdulillah di event kejuaraan Karate Kyokushin Budo Combat dua di Tangerang ini kita berhasil dapat memboyong 2 mendali emas dan 1 mendali Perak.

IMG 20230521 WA0080

“Untuk dikelas berat Antoni dapat mendali emas, dan Habib mendapatkan Perak sedangkan kelas ringan Daeng Muslim medali emas,” katanya.

Ignasius Agus Nugraha menjelaskan, pertandingan ini sifatnya untuk mengukur persiapan fisik dan mental para petarung Bea Cukai Marine Customs Kanwilsus Kepri.

“Jadi apapun hasilnya, itu hendaknya digunakan menjadi tolak ukur perjuang kedepannya lagi untuk berusaha menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Ignasius Agus Nugraha menyebutkan, yang berhasil menang jangan berpuas diri, terus tingkatkan prestasi, dan yang belum memperoleh kemenangan jadikan koreksi bahan evaluasi untuk kedepannya memberikan penampilan yang lebih baik lagi.

“Bahwa rekan rekan yang sudah bersedia turun tanding dan bertarung menguji capaian itu sudah sangat bagus, itu yang saya apresiasi,” sebutnya.

“Selamat untuk semua petarung baik yang menang maupun yang belum memperoleh kemenangan, kalian semua luar biasa,” tambahnya. (koko).

Exit mobile version