Polri Apps
banner 728x90

Ansar Jenguk Korban Longsor yang Dirawat di RSUD Natuna

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menjenguk korban longsor di Pulau Serasan yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, Kamis (9/3/2023).

Natuna, Owntalk.co.id – Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, bersama Danrem 033 Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, dan Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, mengunjungi korban longsor di Pulau Serasan yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna di Ranai pada Kamis (9/3) sekitar jam 09.00 WIB.

Salah satu korban, Hafsah (69), terbaring di rumah sakit dengan luka-luka di wajah, didampingi oleh anak dan menantunya saat rombongan gubernur datang menjenguk.

Ansar langsung menyalami Hafsah dan mendoakannya untuk segera pulih, serta mengucapkan kata-kata penghiburan agar Hafsah tenang dan tidak perlu khawatir tentang rumah yang hancur akibat bencana longsor.

Ansar menjanjikan bahwa pemerintah akan membangun rumah baru bagi para korban longsor, termasuk Hafsah, dengan menyediakan 100 unit rumah yang dibangun di belakang astaka. Ansar juga menekankan pentingnya untuk tetap tabah dan waspada di saat-saat bencana melanda.

Dalam kunjungan ini, Gubernur Ansar juga menyerahkan bantuan kepada korban, yang dibungkus dalam amplop coklat yang diletakkan di bawah selimut. Tindakan serupa juga dilakukan oleh Kapolda Kepri dan Danrem 033/WP.

Selain menjenguk korban, Ansar juga memanfaatkan kesempatan untuk mengecek sistem pelayanan di RSUD Natuna dan berinteraksi dengan masyarakat yang sedang antri untuk berobat. Ia juga melayani permintaan masyarakat yang ingin berfoto bersama dirinya, Danrem, dan Kapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *