Swiss-Belinn-Promotion
Batam  

DPP KKP Bone Kepri Dilantik, Siapkan Program Untuk Kesejahteraan Pemuda 

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (KKP Bone) menggelar pelantikan pengurus di Golden Prawn, pada Minggu (27/11/2022).

Khaeruddin Resmi Menjadi Ketua DPP KKP Bone Kepri dengan masa massa Bakti 2022-2027. Para pengurus dilantik langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi. 

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menuturkan, pihaknya berharap kepada seluruh pengurus yang telah dilantik mampu memberikan kesejahteraan bagi anggotanya. Selain itu, ia juga meminta kepada pengurus agar terus menjalin berkolaborasi serta komunikasi yang baik dengan pemerintah Provinsi Kepri. 

“Kami berharap kedepan teman-teman pengurus tetap solid. Jaga terus ke kompakannya, jangan lupa untuk menciptakan program kerja yang baik untuk pemuda dan mampu berikan energi positif bagi provinsi Kepri,” ungkapnya. 

Hal Senada juga diutarakan Gubernur Kepri, mengapresiasi keberadaan KKP Bone tersebut, sebab jumlah masyarakat Bone di Provinsi Kepri cukup signifikan dan kompak.

“Ini akan jadi mitra strategis pemerintah daerah dan diharapkan mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan Kepri kedepannya. Perkumpulan seperti ini sangat bangus untuk mempererat silaturahim,” ucapnya. 

Lanjut Ansar, masing-masing masyarakat mempunyai profesi sendiri dan jika semuanya berhimpun dalam sebuah organisasi dan membangun kekuatan bersama itu akan jadi sangat luar biasa.

“Dengan kebersamaan akan banyak kegiatan sosial yang bisa dilakukan, dari hasil kolaborasi itu akan lebih kuat dari pada bergerak sendiri-sendiri. Malam ini malam yang bersejarah bagi KKP Bone di Kepri, karena acara pelantikan cukup meriah,” ujarnya. 

Sesi foto bersama usai pelantikan

Ketua DPP KKP Bone Provinsi Kepri, Khaeruddin mengatkan, dia bersama para pengurus yang sudah dilantik berkomitmen akan menjalankan roda organisasi sesuai aturan dan membuat program-program yang akan bermanfaat bagi masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Setelah pelantikan ini nanti kita akan menyusun program-program kerja secara bersama-sama yang akan bermanfaat bagi masyarakat dan kita bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepri,” kata Khaeruddin di sela-sela acara pengukuhan dan pelantikan tersebut.

Khaeruddin menambahkan, para pengurus yang dilantik sekitar 70 orang. Kalau jumlah Pemuda Bone di Kepri cukup banyak, khusus di Kota Batam saja ada sekitar 1000 orang. Salah satu program utama nantinya adalah kesejahterahan para pemuda, pemberdayaan UMKM hingga pembentukan sebuah koperasi.

“Untuk pengurus di Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri sudah hampir semuanya terbentuk, yang belum itu hanya Natuna. Dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *