Unit Timah Produksi Kundur Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan PB Tanjung Batu

#image_title

Perayun, Owntalk.co.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya penggemar olah raga bulu tangkis, PT Timah Unit Produksi Kundur menggelar pertandingan persahabatan dengan PB Bulutangkis Tanjung Batu. Pertandingan persahabatan digelar di lapangan bulutangkis wisma PT Timah Unit Produksi Kundur, Rabu 16/11/22.

Seperti diketahui, Emiten berkode Tins saat ini sudah mempunyai wadah yaitu Badan Pembina Olahraga dan Seni (Baporseni) dimana kegiatan kegiatan positif yang dilakukan oleh karyawan PT Timah Tbk dimanapun ada pembinaannya.

Salah satunya adalah cabang olahraga bulutagkis. Pada kesempatan tersebut ketua Bapor Bulutangkis Unit Produksi Kundur Endi Rahdiandi menyampaikan, Kegiatan pertandingan persahabatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan persahabatan juga untuk menyehatkan badan.

Menurut Endi, cabang olahraga bulutangkis di Unit Produksi Kundur memiliki penggemar yang cukup banyak, sehingga jadwal latihan pun harus disusun dan dibagi sesuai dengan waktu kerja karyawan timah.

“Pada pertandingan persahabatan ini juga untuk mengukur kemampuan setiap pemain, apabila nanti ada turnamen kita bisa menilai siapa yang dapat diturunkan untuk mengikuti kegiatan tersebut,” ujarnya

Sementara itu Anji Trisno mantan Camat Kundur Barat, yang mewakili PB Tanjung Batu mengungkapkan sangat senang dapat berlatih tanding dengan timbulutangkis dari dari Unit Produksi Timah Kundur.

“Banyak pemain pemain muda dari Unit Produksi Timah Kundur yang potensial sehingga berlatih bersama sangat efektif dan positif untuk mengukur kualitas pemain baik dari PB Tanjung Batu maupun dari PB Unit Produksi Timah Kundur,” ungkapnya

Anji menambahkan fasilitas dan sarana latihan yang dimiliki oleh Unit Produksi Timah Kundur sudah cukup bagus.

“Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat sering kita lakukan kami juga akan mengundang team dari PT Timah untuk bisa latihan bersama di Tanjung Batu,” tambahnya (koko)

Exit mobile version