Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Karimun Ulurkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, disela melaksanakan tugasnya, setiap hari Jumat usai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan. Jum’at (30/9/2022)

Melalui program Jum’at berkah yang dilaksanakan dihari Jumat ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH mendatangi kediaman Ikhsan Efendi yang berusia 32 tahun yang mengalami patah tulang belakang yang bersangkutan beralamat di Jl. Sahabu, Gg. Abdul Rahim, Kel. Lubuk semut, Kec. Karimun.

Berdasarkan dari warga, Ikhsan Efendi mengalami kecelakaan saat bekerja sehingga patah tulang belakang dan sudah hampir 1 Tahun lumpuh total saat ini Ikhsan menumpang tinggal di rumah adik perempuannya untuk sementara waktu, kini Ikhsan sangat membutuhkan bantuan pemerintah untuk biaya perobatannya.

Kasat Binmas Rizal mengatakan Rahim mengatakan Tujuan dilakukan Jumat barokah ini agar penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya, dapat dibantu oleh Polri sebagaimana Polri pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Kapolres Karimun setiap hari Jum’at di wilayah hukum Polres Karimun,” ujarnya

“Terima kasih banyak bapak Polisi atas bantuannya kepada saya, doa kami, semoga Allah SWT yang membalas kebaikan bapak Polisi,” ujar Ikhsan Efendi.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK. SH berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan.

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucapnya (koko)