Hipmi Fest Batam 2022 Pecah, Ratusan Peserta Mobil Sport Diserbu Pengunjung 

0
71
blank

Batam, Owntalk.co.id – Hari Ketiga bergulirnya event Hipmi Fest Batam 2022 masih dipenuhi pengunjung. Selain menyerbu Stand Food Bazar, masyarakat juga sangat antusias melihat ratusan mobil sport yang mengikuti kontes. Selain itu, banyak juga masyarakat yang tak ingin ketinggalan dan mengambil momen berfoto, Minggu (07/08/2022). 

Agenda Hipmi fest Batam ditutup dengan kemeriahan Performance Live band dan DJ. Selain itu juga di ikuti dengan pembagian Trofi untuk peserta lomba Car meet. Pantauan Kantor berita owntalk dilokasi, terlihat kendaraan yang mengantri panjang saat keluar dari Mall Botania 2. Lalu tampak jalanan raya di depan area Mall juga padat merayap dipenuhi kendaraan. 

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Batam, Louis Loi menuturkan, pihaknya sangat senang melihat antusias masyarakat Batam yang datang berkunjung untuk melihat event tersebut. Selain itu, ia juga tidak menyangka bahwa event dihari terakhir akan dipadati pengunjung. Pihaknya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seuruh stakeholder yang mendukung kegiatannya. 

“Kami tidak menyangka antusias masyarakat Kota Batam bisa ramai seperti ini. Kami sangat bersyukur bisa membantu para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya. Tentunya, dengan kehadiran event ini kami rasa memberikan dampak positif bagi Mall Botania 2 dan outlet di dalamnya,” ungkapnya. 

Lanjut Louis, pihaknya juga berencana menjadikan Hipmi Fest Batam sebagai agenda tahunan. Menurutnya, event tersebut bisa menjadi wadah bagi pelaku UMKM dan mendorong pertumbuhan bisnis di sekitarnya. 

“Penutupan kegiatan hari ini di hadiri oleh Wali Kota Batam yang diwakili oleh Staf Ahli Pemko. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Hipmi Jakarta Barat Rika Amelia. Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Batam dan rekan-rekan organisasi yang mendukung kegiatan kami,” jelasnya. 

blank
Panitia dan pengurus BPC Hipmi Batam berfoto brsama usai melihat kendaraan peserta car meet

Semantara itu, Ketua Panitia Hipmi Fest Batam 2022, Yasir Abdilah memaparkan, pada hari ketiga ini sekitar 130 komunitas mengikuti Car meet. Dalam ajang tersebut ada 41 kategori penilaian. 

“Sekitar 130 peserta dari berbagai komunitas yang mengikuti event Car Meet tersebut. Kami telah menyiapkan 41 kategori penilaian untuk setiap mobil yang mengikuti kontes. Nantinya, pemenang akan diberikan hadiah berupa trofi,” katanya. 

blank
Penyerahan Trofi kepada pemenang kontes Car Meet Oleh Ketua Umum BPC Hipmi Batam Louis Loi

Abdi menambahkan, pihaknya mencupakan terimakasih kepada seluruh sponsor yang mendukung agenda Hipmi Fest Batam. Lalu, untuk penyedia tempat yaitu mall Botania 2. Selain itu, organisasi Sapma PP Kota Batam yang telah membantu dalam kegiatan sosial.

“Kami harapkan sinergi ini bisa berlanjut kedepannya. Event Hipmi Fest Batam ini akan di jadikan agenda tahunan. Nantinya setelah ini kami juga akan mengadakan beberapa kegiatan lainnya yang positif untuk membantu pemerintah membangkitkan perekonomian,” tutup Sekretaris Umum BPC HIPMI Batam tersebut.