Polri Apps
banner 728x90

Polres Karimun Laksanakan Pengamanan Dan Patroli Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H/2022. Polres Karimun laksanakan pengamanan dan patroli serta monitoring situasi kamtibmas kegiatan masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun. Sabtu 30/07/2022.

Pada pengamanan malam 1 suro atau 1 Muharram 1444 H ini sebanyak 66 personel diterjunkan untuk mengamankan 9 tempat ibadah (masjid) yang melaksanakan shalat Isya’ bersama serta zikir bersama dan ceramah agama.

Sementara itu, arahan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantono SIK.SH yang disampaikan kepada perwira pengawas (pawas) dalam apel kesiapan pengamanan wilayah meliputi, pengamanan malam kegiatan masyarakat Karimun di wilayah Karimun.

Pengamanan juga terfokus pada arus lalu lintas untuk mengantisipasi apabila terjadi kemacetan dan mencegah terjadinya tindak pidana. Lebih lanjut, Kapolres Karimun berpesan agar seluruh personel melaksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Serta berikan imbauan-imbauan kepada masyarakat secara humanis. Selain itu, kegiatan pengamanan tetap kedepankan keselamatan personel, tidak lupa juga Kapolres Karimun mengatakan atas nama Polres Karimun mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1444 H, mari kita perkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutupnya (rili/koko)