Polri Apps
banner 728x90

Ketua PPM Kepri, Ucok Cantik Kecam Keras Promosi Holywings Bawa Nama Muhammad dan Maria

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepri, Ucok Cantik mengecam promosi akun official instagram Holywing yang sempat menawarkan promo minuman alkohol gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria.

Meski postingan tersebut telah dihapus, namun postingan itu telah ramai dilihat dan sempat menyebar.

Kepada kantor berita Owntalk, Ucok mengaku sangat geram dengan pelecehan yang membawa nama Muhammad dan Maria oleh pihak promosi dari Holywings.

“Muhammad itu adalah nama yang agung, nama yang sangat disanjung dan dihormati oleh seluruh umat Islam di dunia, begitu juga dengan nama Maria, itu juga nama yang sangat dihormati oleh teman-teman kita yang kristen, lalu apa pantas nama itu kemudian dinistakan untuk kepentingan promosi,” kata Ucok, Jumat, (24/6).

Dia pun menyebut Holywings sangat lancang dan terlalu berani membuat kegaduhan yang dapat berpotensi memancing kemarahan umat Islam dan kristen.

” Kami di PPM juga banyak yang beragama Islam dan Kristen, atas kejadian ini kami akan segera melakukan rapat terlebih dahulu untuk mengambil langkah yang terbaik,” pungkas Ucok yang juga Dewan Pembina di Ikatan Keluarga Besar Batak Islam itu.

Sementara itu, Kimom Nasution, Ketua Umum Ikatan Keluarga Batak Islam (IKBI) juga mengecam promosi yang dilakukan oleh Holywings.

“Saya menyayangkan dan mengecam bentuk promosi seperti ini. Permintaan maaf tidak akan cukup, harus ada konsekuensi logis,” ujarnya.

Sebelumnya, Holywings menyebut mencari pemilik nama Muhammad dan Maria untuk mendapatkan minuman alkohol gratis bermerk Gordon’s Dry Gin dan Gordon’s pink.

Sebelum dihapus, akun itu menulis caption “BILANGIN KE MUHAMMAD DAN MARIA DISURUH KE HOLYWINGS SEKARANG JUGA” Tulis akun @Holywingsindoneisa.

Lalu dalam banner digitalnya, Holywingsindonesia menulis “Dicari yang punya nama Muhammad & Maria, Kita kasih Gordon’s Dry Gin dan Gordon’s pink gratis.