Kader Posyandu Ucapkan Terimakasih Untuk Gubernur Ansar, Minta Acara Silaturrahmi Rutin Digelar

Date:

Related stories

Muswil IV Pemuda Pancasila Kepri Resmi Dibuka, Siapakah Nahkoda Selanjutnya

Batam, Owntalk.co.id - Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Riau (Kepri)...

Petugas Gabungan Gelar Razia Pajak Kendaraan di Daik – Lingga

Lingga, Owntalk.co.id - Sejumlah kendaraan bermotor terjaring razia saat...

Jelang Konser Noah, PTSP Periksa Perizinan Holywings Batam

Batam, Owntalk.co.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu...

NELAYAN KARIMUN TERSAMBAR PETIR SAAT MENJARING IKAN DI PERAIRAN TAKONG HIU KAB. KARIMUN

Karimun, Owntalk.co.id - Sat Polairud Polres Karimun berhasil evakuasi...

PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

Kundur Barat, Owntalk.co.id -- Untuk meningkatkan sarana dan prasarana...

Batam, Owntalk.co.id – Kader Posyandu Dahlia Kelurahan Bengkong menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Pasalnya, posyandu itu turut juga mendapatkan bantuan operasional dari Pemerintah Provinsi sebesar Rp 5 juta Rupiah.

Ucapan itu disampaikan Mariana kepada Owntalk saat menghadiri undangan silaturrahmi bersama Gubernur Kepri sekaligus pembagian insentif RT/RW, Kader Posyandu dan siswa berprestasi di Hotel Golden View, Bengkong. Selasa, (21/6) kemarin.

Mariana menyebut bantuan itu sangat dibutuhkan untuk melengkapi kebutuhan-kebutuhan operasional posyandu.

“Bantuan dari Pak Gubernur Ansar sangat membantu untuk melancarkan operasional posyandu,” kata Mariani.

Serupa dengan Marini, rekannya Yuli Yurnita juga mengutarakan hal yang sama mengenai pendapatnya dalam kegiatan silaturrahmi bersama gubernur itu.

Yuli bahkan berpendapat kegiatan silaturhmi antar kader Posyandu dengan gubernur Kepri harus dilakukan secara rutin.

” Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, selain menjadi kegiatan silaturahmi antar kader Posyandu dengan Gubernur, kedepan kami juga bisa menyampaikan banyak hal yang menjadi kendala kami dilapangan langsung kepada gubernur,” jelas Yuli.

Dalam acara yang digelar di lantai 10 hotel Golden View itu, terhitung ratusan RT/RW dan Kader Posyandu memadatangi kursi yang disediakan panita.

Untuk diketahui, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan insentif RT/RW dan Posyandu se Kota Batam senilai Rp6,78 miliar. Penyerahan itu dilakulan di dua lokasi, masing-masing di Golden Vew Hotel dan di SMKN 01 Kota Batam.

Adapun jumlah RT dan RW se Kota Batam yang menerima bantuan insentif dari Gubernur Kepri ini sebanyak 4,217 orang dan  jumlah Posyandu sebanyak 344.

Ansar Ahmad dalam sambutanya, mengapresiasi setinggi-tingginya atas peran serta dan bantuan kader Posyandu se-kota Batam yang telah mencurahkan tenaga, pikiran bahkan materinya untuk membatu masyarakat melalui Posyandu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga segala bentuk perjuangan, pengorbanan, dan pengabdian dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.Ke depannya mudah- mudahan kinerjanya akan semakin meningkat lagi,” kata mantan Anggota DPR RI itu.

Ansar juga menegaskan bahwa bantuan itu merupakan dana murni dari APBD Kepri.

“Bapak ibu tidak usah takut, dana yang kita distribusikan ini dana murni APBD Kepri, bukan dana siapa-siapa. Dana ini telah disetujui juga oleh DPRD Kepri,” tegas Ansar.

Sebagaimana tujuan utama bantuan ini disebutkan gubernur merupakan bentuk kepedulian pemerintah provinsi Kepri kepada kader Posyandu agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat yang ada diwilayah kerjanya masing-masing. (Ack)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories