JUM’AT Berkah, Bakti Sosial Kapolres Karimun

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH disela melaksanakan tugasnya setiap hari jumat usai melaksanakan ibadah shalat jumat menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan Jumat, (29/04/2022)

Kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH yang didampingi Kasat Binmas AKP Rizal melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang beralamat di Kp. Baru Meral RT 03 RW 03 Kel. Sei Pasir Kec. Meral.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK mengatakan Memberikan santunan kepada bapak M. Yasin suami dari ibu Nunung yang mengalami gangguan mental dan mengalami sakit pinggang di akibatkan pernah mengalami kecelakaan.

“Sehari hari bapak M.Yamin di rawat oleh istrinya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ibu Nunung bekerja berjualan jajanan di sekitaran rumahnya, keluarga tersebut adalah keluarga tidak mampu yang tinggal dan menumpang di tanah milik orang lain,” katanya

Tony berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi. Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok.

“Mudah – mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dimasa pandemi ini,” harapnya

disamping itu Kapolres Karimun mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada keluarga Bapak M.Yamin,” ucap Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO SIK, SH.

Tony mengatakan kita tidak henti-hentinya personil terus menghimbau kepada masyarakat penerima bansos agar mematuhi protokol kesehatan sesuai prosedur yang berlaku saat beraktifitas.

“Serta mengajak untuk melaksanakan vaksinasi baik dosis satu, dua maupun tiga (Boster),” katanya

Sementara itu Ibu Nunung mengucapkan Terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano atas bantuan santuan yang diberikan.

Terima kasih banyak Pak Kapolres atas bantuannya, semoga Allah SWT yang membalasnya,” sebutnya (koko)

  • Bagikan