Berkolaborasi dengan NU, Ansor dan Banser, Polsek Rangsang Berbagi Ratusan Takjil

  • Bagikan

Meranti, Owntalk.co.id – Polsek Rangsang bersama MWC Nahdlatul Ulama, GP Ansor, dan Banser setempat, Senin (25/4/2022) sore, berkolaborasi melaksanakan kegiatan berbagi ratusan bungkus takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan kantor MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Rangsang, Jalan A Yani, Desa Tanjungsamak. Dengan dihadiri Kapolsek, Iptu AGD Simamora SH MH, Ketua GP Ansor H Ulya, Ketua Banser Imam Rofi’i, serta personil Polsek, anggota Ansor dan Banser.

Sebanyak 100 bungkus makanan ringan dan 100 cup minuman segar dibagikan kepada masyarakat yang melintasi kantor NU tersebut.

Kapolres Meranti Andi Yul melalui Kapolsek Rangsang IPTU AGD Simamora mengatakan Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, kita kembali melakukan kegiatan berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa.

“Kali ini, kita berkolaborasi dengan MWC Nahdlatul Ulama, GP Ansor dan Banser Kecamatan Rangsang,” katanya

AGD Simamora menyebutkan Melalui giat itu pula silaturahmi dan kemitraan Polri bersama Ormas serta OKP, khususnya di wilayah hukum Polsek Rangsang, terus terjalin secara berkelanjutan. Terutama dalam bentuk kepedulian sosial dan perhatian kepada masyarakat.

“Setidaknya dengan ini hubungan silaturahmi kita dengan Ormas dan OKP, terlebih masyarakat dapat terjalin dan dengan baik dan berkelanjutan. Untuk itu, kita juga mengajak semua unsur yang ada untuk bersinergi dalam berbagai kegiatan positif kemasyarakatan,” ajaknya. (koko)

  • Bagikan