Polri Apps
banner 728x90

Bupati Karimun Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Among Mitro

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si melakukan peletakkan batu pertama pembangunan musholla Among Mitro di Jalan Poros, Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral, Jumat (22/4/2022) sore.

Pembangunan musholla yang berada tak jauh dari Pandopo DPD Among Mitro ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Karimun Rachmadi, Kepala Dinas PUPR Karimun, Cahyo Prayitno dan Ketua DPD Among Mitro Karimun, Wiryanto.

Pembangunan musholla ini berawal dari usulan DPD Among Mitro yang merupakan paguyuban suku jawa di Karimun sejak tahun 2020 lalu.

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan musholla akan dimulai setelah hari raya idul fitri 1443 H.

Dengan dimulainya pembangunan, Bupati berharap nantinya baik pengurus DPD Among Mitro Karimun dan masyarakat setempat dapat terus memakmurkan musholla tersebut.

“Tentu kita berharap musholla ini dapat terus dimakmurkan, karena Allah SWT berfirman sesungguhnya hanya mereka yang memakmurkan masjid-masjid Allah adalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir,” ucapnya

Rafiq melanjutkan apresiasi kepada DPD Among Mitro Kabupaten Karimun yang sampai saat ini terus aktif melakukan aksi sosial membantu masyarakat.

“Atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada DPD Among Mitro yang terus melakukan aksi sosial ke masyarakat, semoga apa yang dilakukan terus berlanjut untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita,” ujarnya

Dalam kesempatan ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga menyalurkan bantuan berupa puluhan paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. (rilis/koko)