Wabup Karimun, Pemerintah Memfokuskan Mukalimus ini Dijadikan Daerah Wisata

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Karimun, Owntalk.co.id – Safari Ramadhan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dilanjutkan di Mesjid Nurussalam Jl. Mukalimus Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat, 16/04/2022.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan tujuan dari Safari Ramadhan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah dan kalau kami tidak programkan Safari ini mungkin payah untuk berjumpa, ini salah satu hikma dari bulan Ramadhan.

“Mari pupuk terus kebersamaan ini dan mari dijaga kampung kita ini yang selalu aman, damai, kondusif dan harmonis ini salah satu upaya untuk membangun Karimun yang kita cintai,” katanya

Anwar melanjutkan tidak ada artinya kalau pemerintah membuat suatu program kalau masyarakatnya tidak ada silaturahmi satu sama lain seperti saling bertengkar, saling fitnah, saling bentrok itu artinya kita tidak bisa hidup dengan damai.

“Ramadhan inilah mendidik kita agar dapat mensyukuri nikmat Allah yaitu nikmat umur yang kita sendiri berada di bulan suci Ramadhan,” ujarnya

Anwar mengungkapkan pemerintah memfokuskan Mukalimus ini dijadikan daerah wisata. kita berupaya dan berusaha mengembangkan bagaimana pantai Mukalimus cantik ini dikenal orang luar. Akan ada berapa – berapa kegiatan yang kita lakukan kedepanya.

“Nanti kita akan pelajari dengan kondisi saat ini. Makanya saya bawa Kadis Parawisata dan mudah – mudahan Dinas Parawisata bisa melihat pantai Mukalimus ini bisa menjadi Daerah wisata,” ungkapnya

Anwar menjelaskan kita akan buat event Voli Ball Wabup Cup dan akan kita fokuskan ke Mukalimus ini karena itu bisa menghidupkan suasana Mukalimus biar terus dikenal oleh masyarakat luar.

“Karena Voly ini biasanya ramai dan mengundang orang untuk datang ke Mukalimus ini,” jelasnya (koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories