Polri Apps
banner 728x90

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Buka Puasa Bersama Di Mesjid Nurul Ihsan

Karimun, Owntalk.co.id – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Karimun mengadakan buka puasa dan silaturahmi di Mesjid Nurul Ihsan bersama dengan warga, Simpatisan, AUM, ORTOM Muhammadiyah, Minggu 17/04/2022.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Karimun dr. Rezka Silvawan mengatakan alhamdulillah buka puasa bersama ini dihadiri kurang lebi 200 orang dimulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat ranting.

“Tujuan kita buka bersama ini untuk meningkatkan silaturahmi antar ORTOM Muhammadiyah, Warga Muhammadiyah, baik itu diusaha amal Muhammadiyah yaitu guru SD, SMP, dan Panti Asuhan Muhammadiyah,” katanya

Rezka melanjutkan disini juga kita saling sering antar ayahandanya, orang tua – orang tua kami di Muhammadiyah dengan pemuda – pemudanya.

“Kita berharap dengan diadakan acara ini kita bisa saling mengenal antara senior dan junior untuk bersilaturahmi,” harapnya

Sementara itu Ketua Perpat Karimun Mecky Dewancha menyebutkan alhamdulilah saya berterima kasih banyak kepada Ketua Pemuda Muhammadiyah yang telah mengundang bebuka puasa bersama dan kegiatan ini sangat bagus untuk memperkuat silaturahmi antara tokoh Pemuda Muhammadiyah dengan seniornya dan juga Pemuda – Pemuda selain Muhammadiyah.

“Mudah – Mudahan kegiatan berjalan lancar dan terus menerus rutin biar silaturahmi bertambah erat kedepannya,” sebutnya

Mecky mengungkapkan Perpat dengan Pemuda Muhammadiyah sampai hari ini masih bersinergi dan berkoordinasi satu sama lain untuk mengamati perkembangan – perkembangan Kabupaten Karimun khususnya dalam pembangunan.

“Kita selalu sering, bertukar pikiran, bertukar pendapat dalam pembangunan Kabupaten Karimun,” ungkapnya (koko)