Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Karimun Bantu Warga Penderita Stroke

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH disela – sela melaksanakan tugasnya setiap hari jumat usai melaksanakan ibadah shalat jumat menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan.

Melalui program Jum’at Berkah yang dilaksanakan dihari Jumat ini (01/04/2022) Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kasat Binmas mendatangi kediaman Bapak Nurakhman seorang Lansia berumur 60 Tahun yang hidup sebatang kara.

Bapak Nurakhman bertempat tinggal di Kp. Suka Maju RT 001/003 Desa Pangke Kec. Meral Barat dalam kunjungan sambang guna memberikan berupa bantuan sembako dan bantuan sosial Kapolres Karimun secara langsung.

Melihat kondisi Bapak Nurakhman yang sangat memprihatinkan dimasa usianya yang sudah menua kondisi kesehatannya yang sudah tidak seperti dulu, namun kondisinya kini dengan hanya bisa terbaring di kasur, makan ,buang air di kasur hal ini dikarenakan menderita sakit Stroke dan tidak bisa berjalan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH berharap bakti sosial yang diberikan setidaknya dapat membantu biaya kebutuhan dan perobatan Bapak Nurakhman.

” Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun peduli terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan perhatian kita semua”,ujarnya

Bapak Nurakhman mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk saya dan memberi bantuan.

” Terimakasih Bapak Kapolres atas bantuan yang diberikan kepada saya dan semoga Bapak kapolres selalu diberikan kesehatan”, ucapnya(koko)