Bupati Aunur Rafiq Sampaikan Pentingnya Memajukan PAUD Untuk Menyiapkan Generasi Emas Karimun

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Karimun,Owntalk.co.id – Kelompok kerja (Pokja) Bunda Paud dan Bunda Paud se-Kabupaten Karimun tahun 2022 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan oleh Bunda Paud Kabupaten Karimun Hj Raja Azmah Aunur Rafiq di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Kamis (24/3/2022).

blank

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si dan Sekretaris Daerah Karimun, Drs H Muhammad Firmansyah M.Si turut hadir dalam pengukuhan ini.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan Pokja dan Bunda Paud di 14 kecamatan.

blank

Rafiq menyampaikan harapan agar Pokja dan Bunda Paud kecamatan dapat terus meningkatkan peran sertanya dalam upaya pembangunan pendidikan anak usia dini sebagai aset sumber daya manusia dimasa mendatang.

“Semoga keberadaan Pokja dan Bunda Paud mampu memberi manfaat untuk dunia pendidikan anak usia dini, tingkatkan pelatihan dan bimbingan teknis serta selalu bekerja sama dengan ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita,”ujarnya

Rafiq juga menjelaskan bahwa pemerintah daerah selama ini terus memberikan dorongan kepada pendidikan anak usia diri (PAUD) seperti berupa pemberian bantuan operasional pendidikan sampai pembangunan dan perbaikan gedung PAUD.

“Dorongan ini sebagai upaya kita bagaimana memastikan anak-anak kita terlayani dengan baik oleh lembaga PAUD di wilayah masing-masing,” Jelasnya.

blank

Kemudian, Rafiq mengajak para pejabat dari berbagai instansi, ketua organisasi, elemen masyarakat, pendidik dan pengurus pokja untuk bersama-sama memajukan PAUD di Kabupaten Karimun.

“Mari bersama-sama kita bergandengan tangan dalam menyiapkan generasi emas Kabupaten Karimun melalui pendidikan anak usia dini yang bermutu dan berkualitas,” pungkasnya.(rilis/koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories