Polri Apps
banner 728x90

Buktikan Komitmen, STDKI Al Aziz Batam Wisuda 38 Mahasiswanya

Batam, Owntalk.co.id – Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah & Komunikasi Islam (STDKI) Al Aziz kota Batam, menggelar sidang Senat Terbuka ke lima bagi program studi Komunakasi Penyiaran Islam (KPI). Kegiatan tersebut berlangsung di Sahid Hotel Batam Center, Sabtu (19/03/2022).

Selain Program Studi KPI, Dari 38 mahasiswa yang di wisuda, terdapat jurusan lain yang juga diwisuda dalam angkatan pertamanya. yaitu, Manajemen Dakwah (MD), Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Intidayah (PGMI) dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

Ketua STDKI Al Aziz, Abdurrahman A.H., M.Pd.l menuturkan, hari ini pihaknya menggelar sidang senat terbuka untuk 38 mahasiswa STDKI Al Aziz. Dari mahasiswa yang wisuda hari ini ada sekitar 5 program studi.

“Untuk program studi KPI ini sudah masuk angkatan yang ke lima, namun bagi program studi lainnya ini merupakan angkatan yang pertama,” ungkapnya.

Lanjut Abdurrahman, setelah meluluskan 38 mahasiswa tebaik, kedepan pihaknya akan berupaya utuk meningkatkan kualitas agar mahasiswa bisa bermafaat dan menerapkan ilmunya dengan baik setelah keluar dari kampus.

“Kami herharap dimanapun itu, semua lulusan yang telah menepuh pendidikan selama ini mampu berguna bagi masyarakat. Jika tidak dapat menerapkannya di lingkup luas masyarakat, maka mulailah dari yang terkecil yaitu keluargamu, kerabatmu dan temanmu,” jelansya.

Baca Juga :

Untuk manyambut ajaran baru pihaknya akan berupaya dalam meningkatkan mutu. Sejauh ini, STDKI Al Aziz Batam memiliki puluhan dosen dengan kualitas yang mumpuni dan ahli di bidangnya.