Wakil Bupati Anwar Hasyim Pimpin Raker Persiapan MTQ Kabupaten Karimun Tahun 2022

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Karimun, Owntalk.co.id – Pemerintah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau melaksanakan rapat kerja (Raker) persiapan MTQ ke XIV tahun 2022 di Ruang Rapat Cempaka Putih Kantor Bupati Karimun, Rabu 16/03/2022.

Raker persiapan MTQ ini dipimpin oleh Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si dan diikuti oleh seluruh pihak terkait.

Dalam raker ini, MTQ tingkat Kabupaten Karimun ke XIV diputuskan akan digelar pada 26-27 Maret 2022 di Gedung Narun Adwah Masjid Agung Karimun.

Kemudian, dalam raker juga diputuskan bahwa MTQ tahun ini akan mengusung tema ‘Dengan MTQ ke XIV Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2022 Mari Kita Bangun Generasi yang Sehat, Cerdas dan Berakhlak dengan Berawawasan Al-Qur’an’.

Sementara untuk cabang yang dipertandingan pada MTQ tahun ini diantaranya Tartil Al-Qur’an dan Tilawah Al-Qur’an untuk kategori usia anak-anak, remaja, dewasa dan tunanetra.

Selanjutnya, cabang Qira’at Al-Qur’an Mujjawad, Qira’at Al-Quran Murattal Remaja, Qira’at Al-Quran Murattal Dewasa, Hifzh 1 Juz dan Tilawah, Hifzh 5 Juz dan Tilawah, Hifzh 10 Juz, Hifzh 20 Juz dan Hifzh 30 Juz.

Kemudian, cabang Tafsir Bahasa Arab, Tafsir Bahasa Indonesia, Tafsir Bahasa Inggris, Khath Naskah, Khath Hiasan Musaf, Khath Dekorasi dan Khath Kontemporer.

Cabang Karya Tulis Ilmiah, Syahril Quran Putra, Syahril Quran Putri, Fahmil Quran Putra dan Fahmil Quran Putri.

Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si dalam sambutannya mengatakan, MTQ tingkat Kabupaten Karimun ke XIV tahun 2022 masih akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

” Protokol kesehatan yang ketat masih diterapkan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air dan para kafilah nanti akan diseleksi, yang berhasil meraih prestasi akan disiapkan untuk bertanding dalam MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas”, ujarnya

Untuk itu Anwar mengajak seluruh pihak terkait dan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan MTQ tingkat Kabupaten Karimun tahun 2022.

” Mari bahu membahu untuk menyukseskan MTQ tingkat Kabupaten Karimun tahun 2022, MTQ ini adalah ajang memuliakan ayat-ayat suci Al-Quran yang harus kita sukseskan bersama-sama,” pungkasnya.(rilis/koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories