Polri Apps
banner 728x90

Wagub Kepri Membuka MUSKOMDA Pemuda Katolik Karimun ke IV

Karimun, Owntalk.co.id – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina membuka Musyawarah Komisariat Daerah (MUSKOMDA) Pemuda Katolik Karimun ke IV yang diadakan di gedung Nilam sari, kantor Bupati Karimun, sabtu 19/02/2022.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah, Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno, Nyimas Novi Ujiani, Ormas/OKP, tokoh agama serta tokoh masyarakat, Pimpinan Gereja Katolik Keuskupan Pangkal Pinang.

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina dalam sambutannya mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan (Prokes), mengingat Pandemi Covid-19 yang mulai meningkat di Kepri, khususnya di Tanjung Balai Karimun yang berada di level 2 PPKM.

” Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II perlu adanya kerja sama antara Pemerintah dan seluruh elemen Masyarakat dalam hal mencegah adanya lonjakan Covid-19″, ujarnya

Lanjut Marlin Atas nama Pemprov Kepri, saya memberikan apresiasi kepada para pemuda. Serta terus mendorong kehadiran organisasi di tengah masyarakat memberikan dampak positif.

” Semoga kepengurusan Pemuda Katolik tetap eksis dan kompak ikut berperan serta dalam mendukung pembangunan di wilayah Provinsi Kepri,”ucapnya

Di kesempatan yang ketua panitia Remesko Purba mengungkapkan agenda kegiatan Muskomda di gelar mencari Ketua serta kepengurusan yang baru di tingkat KepriKepri dan pertanggung jawaban ketua yang lama.

” Calon kandidat dari karimun sendiri ada 1 orang”, (koko)