Polri Apps
banner 728x90

Sekretaris DPC Hanura Kota Batam Tinjau Ruangan Fraksi yang Dilahap si Jago Merah

Berita Terkini Batam
Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Batam, Ronny Nainggolan Tinjau Lokasi Kebakaran (Foto: Owntalk/Haykal)

Batam, Owntalk.co.id – Sehari usai terjadinya kebakaran di ruangan Fraksi Hanura DPRD Kota Batam. Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Batam, Ronny Nainggolan meninjau langsung lokasi kebakaran tersebut.

Kunjungannya, selain melihat kondisi rekan-rekan di DPRD Kota Batam juga untuk memastikan kesiapan Fraksi kedepan. Dengan ditemani oleh tiga anggota dewan dari Fraksi Partai Hanura Batam diantaranya, Bobi Alexander Siregar, Utusan Sarumaha dan Rubina Situmorang. Ronny melihat langsung ruangan fraksi yang habis dilahap sijago merah dari luar.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Batam, Ronny Nainggolan menuturkan, ini merupakan musibah yang terjadi diruangan Fraksi Hanura, kami mengapresiasi semua rekan-rekan yang telah bersusah payah memadamkan api hingga padam.

“Dengan terbakarnya ruangan Fraksi Hanura DPRD Batam, kita berharap kepada seluruh anggota dewan dari Fraksi Hanura untuk terus bekerja seperti biasa. Harapan saya kepada seluruh anggota dewan dari Hanura Batam untuk tetap bekerja dan tetap mewakili rakyat di DPRD Batam,” ungkapnya, Rabu (12/01/2021).

Lanjut Ronny, pihaknya juga berharap kepada pengelola gedung untuk secepatnya menyelesaikan kembali ruangan Fraksi Hanura yang hangus terbakar.

“Kami berharap kepada pengelola gedung untuk secepatnya menyelasiakan kembali ruangan Fraksi Hanura, supaya anggota dewan kami bisa kembali bekerja,” jelasnya.

Baca Juga :

Hal senada juga diungkapkan, Anggota DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha mengatakan sesuai dengan koordinasi pihaknya dengan Sekretaris Dewan, Aspawi, bahwasannya untuk sementara Fraksi Hanura menempati ruangan Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam.

“Untuk rapat fraksi dan kegiatan partai lainnya akan dilakukan di ruangan BK. Walaupun sebenarnya kondisi ini kurang nyaman untuk kami, namun kami mengapresiasi Sekwan yang telah menyediakan tempat itu,” ujarnya.

Utusan juga menyebutkan, pihaknya berharap dalam waktu dua minggu kedepan, ruangan Fraksi Hanura Batam yang hangus terbakar bisa kembali dipergunakan.

Utusan menambahkan, pihaknya juga berharap kepada pihak kepolisian untuk secepatnya menuntaskan hasil pemeriksaan forensiknya, apakah musibah ini karena ada sesuatu hal ataupun murni dikarenakan adanya korsleting listrik.

“Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menuntaskan hasil pemeriksaan forensiknya,” tutupnya.