Swiss-Belinn-Promotion

Bersama Komunitas dan Nelayan, PT Timah Tbk Giatkan Aksi Bersih Pantai Matras

Berita Terkini Batam

Melalui aksi sosial yang secara kontinyu digiatkan oleh PT Timah Tbk ini, Robertus berharap perusahaan bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di level akar rumput agar bisa menyerap aspirasi warga secara langsung.

“Ini inisiatif, bagaimana caranya kita bisa dekat masyarakat. Bukan hanya lewat acara-acara formal, tapi ingin sampai ke akarnya,” tutup Robertus yang disambut tepuk tangan oleh masyarakat yang hadir.

Sementara Karnadi yang mewakili kelompok pemuda dari ‘B374LU Groups’ menyambut baik adanya aksi bersih-bersih pantai Matras yang digiatkan oleh PT Timah Tbk.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini sangat kita setujui, karena bisa mendekatkan hubungan kita lebih harmonis lagi dengan PT Timah dan masyarakat sekitar serta lingkungan,” ujar Karnadi.

Melalui kegiatan hari ini juga tokoh pemuda Sungailiat itu berharap PT Timah Tbk bisa membangun kemitraan sosial yang lebih sinergis lagi dengan masyarakat setempat, khususnya warga yang berprofesi sebagai penambang.

“Kami berharap PT Timah merestui bagi rakyat yang mau menambang dengan ketentuan yang ditentukan oleh PT Timah. Tidak melanggar aturan lah intinya,” tegas Karnadi.

Leonardo selaku Ketua PD Inaker Bangka yang turut hadir dalam kegiatan mengutarakan kalau organisasi yang ia pimpin selalu ada untuk PT Timah Tbk.

“Kami akan selalu bersinergi dengan PT Timah sampai kapan pun. Bahkan ini kedua kalinya Inaker Bangka menggiatkan aksi bersih-bersih pantai bersama PT Timah setelah Jumat pekan lalu kami juga ikut dalam kegiatan yang sama di pantai Rebo,” ujar Leonardo singkat.