Bersama Komunitas dan Nelayan, PT Timah Tbk Giatkan Aksi Bersih Pantai Matras

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Bangka Belitung, Owntalk.co.id — Dalam rangka menjaga kebersihan tempat publik di masa Pandemi Covid-19 saat ini, PT Timah Tbk mengadakan aksi bersih-bersih pantai Matras di Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat (12/11/2021) pagi itu digiatkan oleh segenap karyawan PT. Timah Tbk bersama kelompok masyarakat setempat.

Hadir dalam kegiatan General Manager (GM) Produksi PT Timah Tbk Robertus Bambang Susilo, Kepala UPLB PT Timah Tbk Rian Andri, beserta komunitas pemuda dari ‘B374LU Groups’ dan PD Inaker Kabupaten Bangka.

“Mudah-mudahan bisa menginspirasi kami dari PT Timah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan tetap menjaga keasrian lingkungan,” ungkap Robertus dalam wawancara bersama awak media.

Melalui kegiatan pagi hari ini, ia mengajak masyarakat untuk bisa hidup berdampingan antara sektor perikanan, tambang, dan pariwisata.

“Kita bisa buktikan di tempat ini. PT Timah juga perlu masyarakat,” tegas pria yang pernah menjabat GM Produksi PT Timah Tbk wilayah operasi Riau dan Kepulauan Riau itu.

Baca Juga :

Robertus juga mengatakan kalau kegiatan bersih-bersih pantai ini merupakan kali ketiga yang dilakukan oleh pihaknya.

“Ini sudah yang ketiga loh, pak. Pertama kali di Selindung dan Jungku, Bangka Barat. Kedua di Rebo, dan yang ketiga di sini,” ucapnya.

Baca Selengkapnya…

  • Bagikan