Silauraja Gelar Munas Perdana di Kepri

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Organisasi Persadaan Pomparan Silauraja Indonesia (Malau, Manik, Ambarita, Gurning) menggelar Musyawarah Masional (Munas) pertama di Kota Batam. Agenda tersebut berlangsung di hotel Haris Batam Center selama 3 hari, Jumat – Minggu, 22-23 Oktober 2021.

Munas tersebut dibuka langsung oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi dan di hadiri oleh Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Richard Pasaribu, Jumat 22 Oktober 2021.

Ketua panitia dan sekaligus ketua Silauraja Kepri, Daslan Malau mengatakan, Munas tersebut diikuti oleh perwakilan dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Silauraja merupakan salah satu marga tertua di generasi ke 4 di Raja Batak. Munas ini inisiator dari kita di Kepri, karena kita di Kepri ini Silauraja sudah terbentuk di seluruh Kabupaten dan Kota, maka dari itu kita siap menjadi tuan rumah untuk memperhelat acara yang besar ini,” ungkapnya.

Baca Juga :

Lanjut Daslan, acara tersebut juga dalam rangka mendukung program pemerintah, mempromosikan dan mendukung bangkitnya pariwisata di Provinsi Kepri dan khususnya Kota Batam yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Bahwa sekarang Kota Batam sudah PPKM level I dan aman dikunjungi oleh wisata, baik untuk wisata religi, wisata kuliner dan lain-lainnya. Kita dari Silauraja Kepri siap mempromisikan Batam,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya…

  • Bagikan