Polsek Bengkong, Himbau Prokes Dan Bagi Sembako

  • Bagikan
Kapolsek Bengkong menyerahkan bantuan beras kepada salahsatu warga. (foto : humas Polresta Baelang)

Batam, Owntalk.co.id – Peranan Polri dalam penangan covid 19 sungguh harus diapresiasi, Pasalnya, Takhanya menghimbau masyarakat untuk tetap gunakan prokes, Polri juga aktif memberikan bantuan sembako kepada warga tak mampu ditengah kondisi perekonomian yang melemah.

Seperti gerakkan yang dilakukan oleh Polsek sektor Bengkong. Sosialiasi dan himbauan prokes dilakukan sembari menyisir rumah warga tak mampu.

Baca juga :

Gerakkan humanis itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bengkong, AKP. Bob Ferizal. S. Sos.

Dia dengan beberapa jajarannya melakukan kegiatan sosialisasi dan berbagi sembako di sekitar perumahan Bengkong Sadai. Kamis, (21/10).

Bob mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Polri dalam membantu pemerintah menekan angka penyebaran covid 19. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa sembako tersebut hanya diberikan kepada masyarakat miskin yang terdampak ekonomi ditengah pandemi covid.

“Untuk sembako sendiri dibagikan hanya untuk masyarakat miskin yang benar-benar terdampak penurunan ekonomi, seperti Janda dan anak yatim piatu.

Pelaksanaan bakti sosial tersebut kata Bob sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan terkait PPKM level 1 di Kota Batam.

“Menghimbau masyarakat untuk jangan euforia meski Batam sudah berstatus level 1, tetap menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa tetap menggunakan masker,” tutup dia. (Ril)

  • Bagikan