Jamin Ketersediaan Avtur di Kepri Aman, Pertamina Siap Sambut Travel Bubble

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Dengan dibukanya kembali pintu kunjungan wisata lokal ke Kota Batam. PT Pertamina (Persero) memastikan ketersediaan pasokan Avtur di DPPU Hang Nadim Batam tetap aman. Agar dalam penerbangan menuju ke Kota Batam terpenuhi tanpa adanya gangguan.

Selain itu, Pertamina juga siap menyambut Travel Bubble atau kedatangan wisatawan asing maupun lokal untuk berkunjung ke Kepulauan Riau (Kepri) khsususnya di Kota Batam.

Sales Area Manager (SAM) Kepri Pertamina, Fachrizal Imaduddin, mengatakan, PT. Pertamina sangat mendukung Pemerintah untuk melakukan percepatan pertumbuhan ekonomi di Kepri khususnya di Kota Batam.

“Kita ingin menyampaikan bahwa PT. Pertamina ingin membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi di Kota Batam. Dengan adanya Travel Bubble ini kita harapkan semua bisa pulih kembali,” ujar Fachrizal pada Kamis (14/10/2021) siang di Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Hang Nadim Batam.

Lanjut Fachrizal, kenapa pertumbuhan ekonomi di Kota Batam yang harus kami percepat, karena di Batam ini merupakan barometer internasional.

“Facing kita terhadap negara Singapore menjadi yang utama, selama ini kita sudah tertahan oleh pandemi Covid-19, dan sekarang sudah turun ke level 1,” ungkapnya.

  • Bagikan