Sate Kendal H.Slamet Manjakan Lidah Anda Dengan Citarasa Khas Nusantara

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Berlatarbelakang cintanya terhadap Sate Khas Kendal, Januar Arif Kurniawan mendirikan sebuah tempat makan yang memanjakan lidah masyarakat kota Batam dengan citarasa nusantara. Sate kendal H Slamet, merupakan tempat terbaik untuk kongkow bareng teman dan keluarga anda, Rabu (06/10/2021).

Memiliki lokasi yang sangat strategis, Sate kendal H Slamet ramai dikunjungi saat awal kehadirannya. Sate kendal H Slamet yang berada di jantung kota Batam tersebut merupakan tempat makan pertama yang menawarkan citarasa ala Jawa Tengah.

Manajer Sate kendal H Slamet, Adika Nugraha menuturkan, pihaknya sengaja mendirikan tempat makan khas Jawa Tengah tersebut karena dirinya merupakan keturunan Kendal. Selain itu, ia juga menyediakan menu makanan yang kekinian agar sesuai dengan lidah masyarakat kota Batam.

“Sate kendal H Slamet memiliki rasa yang berbeda dari tempat lainnya. Mulai dari pemotongan kambing secara langsung hingga penyajian daging segar disediakan dengan teknik khusus dan sesuai dengan aturan syariat agar tidak bau saat dikonsumsi. Selain itu, rempah-rempahnya kita juga memiliki resep sendiri ala Kendal,” jelasnya.

Lanjut Andika, untuk harga satu porsinya cukup terjangkau, sesuai dengan moto kita sate nikmat harga merakyat.

“Untuk harga satu porsinya sangat terjangkau, mulai dari Rp30.000 masyarakat sudah bisa menikmati masakan khas Kendal tersebut. Selain itu, kita juga memiliki penangkaran kambing sendiri,” tuturnya.

Selain itu Sate kendal H Slamet, menyedikan beberapa menu terbaik berbagai olahan daging kambing dengan citarasa Kendal, Jawa Tengah yang sangat terkenal. Dengan menu utama Sate Kambing, Gulai Kambing, Tongseng Kambing dan Sate Ayam.

Baca Juga :

Bagi anda yang ingin mencoba citarasa Sate dan Gulai Kambing dari Sate kendal H Slamet. Bisa mengunjungi lokasi mulai dari jam 11:00 – 22.00 WIB di Ruko Hafindo sukses blok C no 9 Samping GOR bulutangkis Tiban.

Atau bisa memesan melalui aplikasi Go food, menghubungi nomor telfon 0812 6858 8239 dan instagram @satekendal_h.slametbatam. (Haykal)

  • Bagikan