Kodim 0317/TBK Mengikuti Upacara HUT TNI Secara Virtual

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Kodim 0317/TBK gelar upacara secara virtual dalam Rangka HUT TNI ke-76 Tahun 2021, bertempat  di Makodim 0317/TBK. Jl, Jend Sudirman Poros Kec. Tebing, Selasa (05/10/2021).

Yang hadir dalam memperinggati HUT TNI ke-76 antara lain Bupati Karimun Aunur Rapiq, Sos, Ketua DPRD karimun Yusuf Surat, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki SE,  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 

Presiden Joko Widodo mengatakan dalam sambutannya, Selamat Hari HUT TNI ke-76. Berdasarkan UUD 1945 melindungi sengenap Bangsa dan Negara saat ini kita sedang dihadapi dengan perang Covid-19.

“Perang ini membutuhkan kecepatan sinergi ilmu pengetahuan serta keberhasilan kita dalam menanggulangi Covid-19,” katanya.

Baca Juga :

Presiden Joko Widodo melanjutkan tidak terlepas dari kemampuan personil satuan dan kesigapan TNI ini harus disenergikan dengan kedaulatan NKRI ancaman Siber dan Ancaman bencana alam. 

“Menghadapi spektrum ancaman yang luas sehingga kita bisa bertransformasi menjadi pertahanan Indonesia yang baik Nasional maupun Global,” ujarnya (Koko)

  • Bagikan