Polri Apps
banner 728x90

HUT bright PLN Batam dan HLN, Ada Promo Super Granada Lagi

Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Dalam rangka memeriahkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) bright PLN Batam ke-21 dan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76, bright PLN Batam kembali menghadirkan Promo Super Granada (Gratis Naik Daya) guna memberikan keleluasaan penggunaan listrik bagi Konsumen dengan Gratis Biaya Penyambungan (BP) untuk Tambah Daya (TD) selama periode 01 Oktober s/d 31 Oktober 2021.

Vice President of Public Relations bright PLN Batam, Bukti Panggabean menyampaikan, Super Granada tidak semata hanya untuk kepentingan rumah tangga, namun juga untuk kegiatan bisnis dan industri yang terkait kriteria dengan golongan tarif dalam program ini. Diharapkan dengan hadirnya Program Layanan ini dapat memenuhi kebutuhan Konsumen dan mendorong pemanfaatan tenaga listrik secara jangka panjang.

“Dengan semangat HUT bright PLN Batam dan HLN kami ingin berbagi suka cita kepada pelanggan dengan memberikan Promo Super Granada, sehingga pelanggan dapat memilih pelayanan listrik terbaik bright PLN Batam sesuai kebutuhan. Terlebih kondisi Pandemi Covid-19 dan level PPKM di Batam yang sudah mulai menurun,” ungkap Bukti.

“Semoga program ini mampu mendorong industri untuk meningkatkan produksinya, kita beri kesempatan untuk bangkit dan lebih berkembang lagi,” tambah Bukti.

Seperti diketahui, Program Layanan Super Granada memberikan harga spesial dimana pelanggan tidak dikenakan Biaya Penyambungan (BP) alias gratis dan cukup membayar penyesuaian Uang Jaminan Langganan (UJL) saja . Program ini ditujukan bagi konsumen Tegangan Rendah (TR) Reguler dan Prabayar untuk golongan tarif Sosial (S-2), Rumah Tangga (R-1, R-2 dan R-3), Bisnis (B-1 dan B-2), Industri (I-1 dan I-2) dan Pemerintah (P-1 dan P-3). Mulai dari tegangan rendah daya awal ≤ 1.300 VA hingga 164.000 VA.

Bagi pelanggan bright PLN Batam yang ingin mendapatkan layanan ini dapat menghubungi Contact Center 123 atau 0778 123 melalui handphone.

Baca Juga :

Sejalan dengan program kami tersebut pelanggan juga sudah dapat kami layani dengan layanan virtual dengan mengunjungi website resmi bright PLN Batam, https://www.plnbatam.com/pelayanan-virtual/ dan mengakses pelayanan virtual bright PLN Batam. Silahkan klik link diatas pada hari dan jam kerja, dilanjutkan dengan mengisi formulir akan tersambung kepada Costumer Services kami melalui aplikasi zoom atau google video.

“Kami berkomitmen memberikan pilihan layanan terbaik bagi pelanggan melalui Super Granada ini. Harapan kami tentunya program ini dapat memberikan banyak manfaat bagi pelanggan kami yang membutuhkan,” tutup Bukti.

Syarat Promo Super Granada HUT bright PLN Batam dan HLN

  1. Tanpa perubahan fasa 1 ke fasa 3 atau sebaliknya;
  2. Tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya;
  3. Pelanggan dikenakan Tarif Tenaga Listrik Reguler dengan menggunakan kWh Meter Pascabayar;
  4. Tanpa uprating trafo dan perluasan jaringan;
  5. Tanpa pembangunan gardu baru;
  6. Tanpa pemasangan/penggantian Current Transformer (CT);
  7. Pelanggan Listrik Prabayar akan dikenakan Tarif Tenaga Listrik Reguler dengan menggunakan kWh

Program ini tidak berlaku bagi :

  1. Pelanggan yang dikenakan P2TL;
  2. Pelanggan kolektif/developer;
  3. Pelanggan yang memiliki tunggakan;
  4. Pelanggan MKS dan MCS;
  5. Lokasi permohonan Pelanggan sedang bersengketa atau bersifat rumah liar.