Wakil Ketua II DPRD Batam Apresiasi Vaksinasi Merdeka Se-Indonesia

  • Bagikan
Wakil Ketua II DPRD kota Batam, Ruslan Ali Wasyim.

Batam, Owntalk.co.id – Wakil Ketua II DPRD kota Batam, Ruslan Ali Wasyim (RAW) mengapresiasi Vaksinasi Merdeka Serentak se – Indonesia untuk Provinsi Kepri yang dipusatkan di Vihara Maitreya. Rabu, (21/9/2021),

Ruslan menyebut bahwa kegiatan tersebut merupakan bakti Sosial Polri yang bekerjasama dengan Gamki, Psmti, dan Vihara Budha Maitreya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa vaksinasi massal serentak se-Indonesia itu langsung dipantau oleh Presiden Jokowi melalui Vidcon bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

” Ini adalah bentuk semangat Negara diwakili pemerintah untuk melawan penyebaran wabah covid 19,” kata RAW

Baca Juga :

Tak hanya pemerintah, Ruslan juga mengapresiasi banyak pihak swasta yang ikut tergerak membantu pemerintah menghadapi wabah Internasional itu.

Saat kegiatan berlangsung, Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi pemerintah Kepri untuk pencapaian vaksinasi tertinggi di Indonesia.

Presiden berharap percepatan vaksinasi sangat di perlukan dalam rangka melindungi semuanya dari penyebaran covid-19, dia juga berpesan untuk terus menjaga protokol kesehatan.

Untuk diketahui, vaksinasi yang digelar di Vihara Duta Maitreya Kel. Sungai Panas Kec. Batam Kota – Kota Batam itu ditargetkan untuk 2000 peserta dengan rincian 1500 orang untuk masyarakat umum, dan 500 Orang untuk Pelajar.

Setelah kegiatan vaksinasi, Panitia juga membagikan 2000 Paket sembako untuk masyarakat terdampak PPKM.(Ril)

  • Bagikan