Usai Diserang Saat Ceramah, Pihak Ustad Chaniago Laporkan Pelaku Ke Polsek Batu Ampar

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Usai mendapat serangan dari seseorang yang tidak dikenal (OTK). Pihak Ustadz Abu Syahid Chaniago melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batu Ampar, Senin (20/09/2021).

Dalam vidio yang beredar di sosial media, pelaku datang berlari ketengah-tengah jamaah saat melakukan Pengajian Dzikir Bismillah di Mesjid Baitusyakur – Jodoh. Lalu, ia mendorong dan langsung menyerang Ustadz Abu Syahid Chaniago. Belum diketahui pasti apa motif pelaku melakukan hal tersebut.

Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin memaparkan, pihaknya mengamankan salah seorang laki-laki yang melakukan penyerangan terhadap Ustadz di Mesjid Baitusyakur.

“Memang benar adanya kejadian penyerangan terhadap seorang ustadz di Mesjid Baitusyakur, sekitar Pukul 11:00 WIB. Setelah menerima laporan kita mengamankan salah seorang laki-laki,” ungkapnya.

Baca Juga :

Lanjut Kapolsek, kondisi korban saat ini tidak mengalami luka sedikitpun. Karena, pelaku tidak menggunakan senjata tajam (Sajam) saat menyerang.

“Kondisi korban (ustadz.Red) tidak papa dan tidak mengalami luka-luka. Karena pelaku menyerang tidak menggunakan sajam,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, Saat ini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polresta Barelang.

“Kami belum sempat melakukan lidik terhadap pelaku tersebut. Jadi kami belum mengetahui apa motif pelaku sebenarnya. Saat ini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polresta Barelang,” tutupnya. (Haykal)

  • Bagikan