Polri Apps
banner 728x90

Menyongsong Pemilu 2024, Partai Gelora Karimun Gelar Rapat Konsolidasi

Karimun, Owntalk.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, melaksanakan rapat konsolidasi pengurus, yang digelar di Room Pelawan, lantai dasar Hotel Aston Tanjubalai Karimun, Sabtu (11/9/2021).

Dengan dihadiri Dewan Pimpinan Nasional dan Provinsi, konsolidasi Partai bentukan Anis Matta dan Fahri Hamzah tersebut disambut antusias oleh seluruh pengurus dan anggota DPD dan DPC Partai Gelora Kabupaten Karimun.

“Kami berterimakasih atas dukungan dan penerimaan masyarakat Karimun kepada Partai Gelora. Diusia menjelang 2 tahun berdiri, Alhamdulillah telah terbentuk struktur di tingkat desa. Ini modal awal yang bagus menyongsong Pemilu 2024”, terang Ketua Badan Pengembangan Teritorial Sumatera DPN Partai Gelora Indonesia, Muhammad Syahfan Badri Sampurna, yang langsung datang dari Jakarta untuk membuka rapat konsolidasinya.

Tidak hanya itu saja, menurutnya rapat konsolidasi seluruh pengurus DPD dan DPC ini juga untuk memastikan berjalannya target-target yang dicanangkan oleh DPN Partai Gelora.

“Partai Gelora meski baru, tetapi isinya politisi-politisi yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Ada Pak Anis Matta, Pak Fahri Hamzah dan kawan-kawan lainnya. Roadmap untuk menang di 2024 jug sudah kita siapkan. Ini ibarat casing baru tetapi dengan mesin yang sudah teruji”, pungkasnya.