PT Timah Tbk Salurkan CSR Ratusan Juta di Provinsi Kepulauan Riau dan Riau 

Berita Terkini Batam

Senada, Syamsul Bahri nelayan dari Kelurahan Tebing perwakilan penerima bantuan renovasi rumah, mengucapkan terimakasih kepada PT Timah atas bantuan renovasi rumah nelayan.

“Di masa pandemi ini kita berat untuk melakukan rehap rumah. Sukses selalu untuk PT Timah Tbk,” ucapnya

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, PT Timah Tbk berkomitmen dalam menyalurkan CSR perusahaan.

CSR PT Timah Tbk disalurkan melalui program tanggungjawab sosial lingkungan yang disalurkan ke seluruh wilayah operasioanl perusahaan.  Penyaluran CSR juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan potensi lokal masyarakat setempat. Sehingga penyaluran CSR juga dapat memberikan dampak berkelanjutan bagi masyarakat.

“CSR disalurkan dalam beberapa apsek seperti pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi masyarakat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Dalam menyalurkan CSR PT Timah Tbk juga berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah,” katanya

Baca Juga :

Ia berharap, CSR yang disalurkan PT Timah Tbk ini bisa dirasakan. Serta melalui bantuan-bantuan yang disalurkan PT Timah Tbk masyarakat akan semakin terbantu, dan dapat meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.

“PT Timah Tbk berupaya untuk melaksanakan pembangunan berkelanjutan di lingkungan masyarakat sekitar. Sehingga masyarakat dapat merasakan secara langsung dampak dari CSR perusahaan,” harapnya

Turut hadir pada penyerahan bantuan dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya GM PT Timah Wilayah Operasional Kepri dan Riau Ebi Wibisana, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, sejumlah Kepala OPD, perwakilan FKPD dan para Camat. (Koko)

Exit mobile version