Kapolda Sumut Harus Bersihkan Narkoba dari Siantar

  • Bagikan

Jakarta, Owntalk.co.id – Gegera pemberitaan yang getol terhadap peredaran Narkoba di daerah Siantar dan Simalungun, Mara Salem Harahap atau Marsal salahsatu pimpinan media online di daerah itu harus tewas mengenaskan.

Marsal tewas ditembak didalam mobil miliknya. otak pelakunya terakhir diketahui adalah seorang pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) Ferarri yang juga mentan calon walikota.

Polisi menetapkan 2 orang tersangka, S dan YFP. Inisial S diketahui singkatan nama dari Sujito, pemilik tempat hiburan malam Ferrari yang juga calon Wali Kota Siantar tahun 2015.

Dalam kasus kematian Marsal Harahap, Sujito merupakan otak pembunuhan. Ia merasa sakit hati karena Marsal sering memberitakan peredaran narkoba di tempat hiburan malam miliknya.

Sampai suatu saat, ia menyuruh orang lain untuk menyingkirkan Marsal dengan menyuruh YFP dan A menembak Marsal didalam mobilnya. Korban tewas ketika dalam perjalanan ke rumah sakit, Jumat dini hari, 18 Juni 2021.

Baca juga :

Lokasi penembakan sekitar 300 meter dari rumah korban di Desa Karang Anyer, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Sementara pelaku berinisial A yang menjadi eksekutor penembakan, diketahi adalah seorang oknum TNI. Kasusnya kini ditangani POM TNI.

Kepergian mendiang Marsal karena getol memberitakan narkoba di wilayah itu menjadi duka mendalam untuk keluarga dan rekan sesama wartawan.

perjuangan Marsal dalam memberantas narkoba di Siantar dan Simalungun harus dijawb Kapolda Sumut dengan membersihkan wilayah tersebut dari peredaran Narkoba dan sebagainya. (Agung)

  • Bagikan