Indomaret di Bengkong Dibobol, Pintu Kaca Pecah Tinggalkan Bercak Darah

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Salah satu cabang minimarket Indomaret di kawasan Bengkong, dibobol oleh maling. Pelaku beraksi dengan cara memecahkan kaca toko tersebut, Senin (21/06/2021).

Indomaret yang beralamat di Ruko kampung (KP) Tanjung Buntung tersebut. Dibobol oleh maling pada Minggu (20/6/2021). Pihaknya melihat pintu ruko rolling door dan kemudian memecahkan pintu kaca masuk Indomaret.

Salah satu Merchandiser (MD) Indomaret Tanjung Buntung menuturkan, perampok masuk ke dalam minimarket dengan cara merusak pintu ruko rolling.

“Pintu rolling door sudah rusak dicongkel. Kejadian baru diketahui pagi, sekira jam 06.30. Terus pintu kaca sudah pecah menjadi 4 bagian, tapi tidak hancur dan tergantung,” ungkapnya kepada kantor berita Owntalk.

Ia melanjutkan, terlihat ceceran darah berserakan di lokasi saat akan masuk ke dalam toko. Pihaknya menduga, pelaku belum sempat masuk ke dalam toko dan mengambil barang-barang yang ada di dalam toko tersebut.

Baca Juga :

“Banyak darah disekitar kaca, kemungkinan belum sempat masuk, karena kondisi kaca pecah empat. Jadi, gak bisa masuk sama sekali. Kemungkinan barang yang hilang kayaknya tidak ada,” katanya.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan Stok Opname (SO). Atas kejadian tersebut, pihak Minimarket Indomaret di Tanjung Buntung sudah melaporkan kejadian pembobolan tersebut kepada pihak kepolisian terdekat dikarenakan kasus tersebut sudah kali kedua terjadi di wilayah tersebut.

“Sudah 2 kali kejadian. Pertama itu kejadian satu bulan yang lalu (tanggal 19 bulan Mei 2021), stok rokok habis diambil pelaku,” pungkasnya.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku terlebih dahulu mematikan arus listrik di Indomaret Tanjung Buntung tersebut agar tidak terpantau kamera pengawas CCTv (Closed Circuit Television).

“Kita sudah cek CCTv, tapi tak nampak. Soalnya pelaku matikan meteran arus listrik. Kayaknya pelaku yang sama,” katanya.

Atas kejadian tersebut, pihak meminta kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong agar cepat memproses dan mencari pelaku pembobolan Minimarket Indomaret Tanjung Buntung dan meminta pengamanan lebih ditingkatkan lagi. Pasalnya di wilayah tersebut terbilang sangat sepi sehingga pelaku berani melakukan aksi pencurian.

“Harapan kita sih ada pihak keamanannya, kalau bisa ada sekuriti,” Tutupnya.

Hingga berita ini terbit, pihak Polsek Bengkong belum memberikan keterangan. (Haykal)

  • Bagikan