Tingkatkan Iman, Bikers Dakwah Batam Adakan Kegiatan Rutin BBQ

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Bikers Dakwah Kota Batam mengadakan pengajian rutin dan yasinan setiap malam Jum’at yang diberi nama BBQ (Bikers Baca Qur’an) bertempat di kantor berita Owntalk.co.id, Kamis (17/06/2021).

Acara BBQ tersebut dihadiri Penceramah Ustadz M Tahir Abu, Lc. MA bersama pengurus dan anggota Bikers Dakwah setelah selesai melaksanakan sholat Isya.

“Tujuan kegiatan BBQ Bikers Dakwah kota Batam ini sebagai kegiatan siraman rohani, sekaligus cara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kami kepada Allah SWT serta senantiasa berpegang teguh pada keyakinan agama dalam kehidupan sehari-hari,” kata ketua Bikers Dakwah kota Batam, Sonny Liston.

Dengan meningkatnya keimanan, lanjut Sonny, diharapkan secara perlahan dapat memperkecil aktivitas bikers yang menyimpang dari ajaran agama.

Baca Juga : Komunitas Bikers Dakwah Batam Gelar Buka Bersama dan Pembentukan Pengurus

Sementara Sekertaris Bikers Dakwah, Abdul Wahid, menambahkan, bahwa selain untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, kegiatan BBQ juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota bikers.

“Kita fokus ke Malam Jum’at kegiatan BBQ keliling, semoga kegiatan seperti ini bisa membuat kami para bikers jauh dari pengaruh negatif yang merugikan,” ujarnya.

“Selain untuk meningkatkan ketaqwaan, dengan adanya kegiatan BBQ ini juga sebagai ajang silahturahmi bagi seluruh keluarga Bikers Dakwah kota Batam untuk menjaga kebersamaan dan kekompakkan serta saling mengingatkan antara satu sama lainnya,” imbuhnya. (Amo)

  • Bagikan