Wanita Hamil 7 Bulan Ditemukan Tewas Terkubur di Septic Tank

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Penemuan mayat wanita terkubur di galian septic tank menggegerkan warga sekitar. Mayat ini ditemukan di Perumahan Griya Sakti di Jalan Garuda Sakit KM 9 Desa Karya Indah, Kecamatan Tapun, Kabupaten Kampar, Riau.

Korban diketahui Bernama SA, pada saat ditemukan korban dalam keadaan hamil tujuh bulan. Korban sebelumnya telah hilang sejak 21 Mei 2021, Pihak keluarga telah berusaha untuk mencari, namun korban tak kunjung ditemukan.

Penemuan korban ini diawali oleh kakak kandung korban yang bermimpi melihat korban di depan rumah. Namun pada saat pemeriksaan, rumah dalam keadaan sepi. Keluarga korban kemudian curiga pada galian lubang septic tank di depan rumah SA

Hingga akhirnya, pihak keluarga mencoba menggali lubang tersebut. Setelah cangkul ketiga, tercium bau menyengat sehingga penggalian dihentikan dan pihak keluarga segera memberitahu pihak berwenang.

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno mengatakan kasus ini diduga kasus pembunuhan.

“Dugaan pembunuhan. Sejauh ini kami sudah periksa sejumlah saksi, penggali lobang septic tank dan dari pihak keluarga korban,” kata Sumarno saat dikonfirmasi, Rabu (9/6)

Hasil pemeriksaan otopsi yang telah dilakukan RS Bhayangkara Polda Riau di Kota Pekanbaru, menemukan tanda kekerasan di bagian leher pada korban.

“Dari hasil otopsi kita menemukan adanya indikasi ketidakwajaran meninggalnya korban. Secara spesifik kami tidak bisa menyampaikan. Tapi, fakta pemeriksaan memang ada dugaan tindak pidana, karena ada bekas kekerasan benda tumpul di daerah leher korban,” ungkap Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Riau, Kompol Supriyanto. (Ir)

  • Bagikan