AHY Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Istri Yasona Laoly

  • Bagikan

Jakarta, Owntalk.co.id– Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Elisye W Ketaren istri dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

AHY menyampaikan rasa duka tersebut langsung kepada Yasonna Laoly saat berkunjung ke Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at malam (11/6/2021).

“Tadi malam, saya menyampaikan duka cita yang mendalam secara langsung kepada Menkumhkam Bapak Yasonna Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, atas kepergian Ibu Elisye Widya Ketaren. Semoga beliau diberi tempat terbaik di sisi Tuhan YME, dan Pak Yasonna Laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar AHY.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Andap Budhi Revianto dalam keterangan persnya mengatakan bahwa istri Yasonna Laoly meninggal dunia pada Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 15.25 WIB di Rumah Sakit (RS) Medistra Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Namun Andap tidak menyebutkan penyebab meninggalnya istri Yasonna. Jenazah Elisye saat ini disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RS Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Hari ini, Sabtu (12/6/2021) jenazah Elisye akan dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang Barat.

  • Bagikan