Polri Apps
banner 728x90

Kapolda Kepri Tinjau Tempat Vaksinasi di Karimun

Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si beserta rombongan Forkopimda Kepri meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal di Wilayah Kab. Karimun, Prov. Kepri, Kamis (10/06/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK mengungkapkan, rombongan Kapolda datang untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat di Karimun.

“Bapak Kapolda Kepri beserta rombongan Forkopimda Kepri meninjau ke beberapa lokasi kegiatan Vaksinasi Massal di wilayah termasuk kegiatan Vaksinasi Massal di Klinik Polres Karimun,” ungkapnya

Adenan menututurkan, usai melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal di Wilayah Hukum Polres Karimun Kapolda Kepri beserta rombongan Forkopimda Kepri meninjau lokasi tempat karantina terpadu di SMPN2 Binaan Tebing, dan selanjutnya rombongan melakukan pengecekan dan peninjauan kegiatan Vaksinasi Massal.

“Bapak Kapolda secara langsung mellihat kondisi dan situasi Lokasi Karantina yang ada di Karimun maupun di Pulau Kundur, termasuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di luar Pulau Karimun Besar,” tuturnya

Adenan melanjutkan Rombongan Kapolda ini datang untuk meninjau sampai mana upaya percepatan penanganan Covid -19 di Kabupaten karimun.

“Kunjungan Kerja Bapak Kapolda Kepri beserta rombongan ini dalam rangka meninjau dan cek upaya – upaya percepatan penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi di Prov. Kepri khususnya di Kab. Karimun,” ujarnya

Kita berharap Kab. Karimun, segera menjadi zona hijau dengan berbagai upaya penanganan covid-19 terutama dengan kegiatan vaksinasi massal serta isolasi maupun karantina pasien. (Koko)