Peduli Kasih, Kapolres Karimun Beri Bantuan Anak Korban Lakalantas

  • Bagikan

Karimun, owntalk.co.id – Bertempat di Gg. Awang Noor Baran 2 Kelurahan Baran, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK didampingi Kasat Lantas dan Kapolsek Meral mengunjungi anak korban laka lantas yang mengakibatkan kedua orang tua korban meninggal dunia. Senin (03/05/2021).

Kejadian laka lantas antara Truk dan Sepeda Motor pada hari Rabu (28/04) sekitar pukul 15.00 WIB, mengakibatkan dua korban meninggal dunia.

Dalam kunjungannya Adenan memberikan semangat yang berupa dukungan moral kepada korban dan pihak keluarga. Ia juga mengingatkan bahwa segala sesuatunya yang terjadi dimuka bumi ini, itu semua kehendak yang maha kuasa dan dibalik semua ini pasti ada hikmah serta pelajaran yang dapat diambil.

Tak lupa pula ia memberikan bakti sosial berupa bantuan dana, yang diharapkan sedikit dapat membantu selama menjalani perawatan.

“Kita turut prihatin atas musibah kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan 2 korban meninggal dunia dan semua pasti merasakan kesedihan ini. Apalagi anak korban masih kecil yang kini menjadi yatim piatu dan butuh perhatian orang, mari kita semua membantu dengan memberikan support kepada korban agar kesedihan ini cepat berlalu dan kelak menjadi anak yang sukses dan berguna bagi bangsa negara,” ungkapnya

AKBP Muhammad Adenan SIK menambahkan untuk pelaku tetap kita proses dengan aturan yang berlaku.

“Pelaku dan truknya sudah kita tahan, akan diproses dan dilimpakan kepada JPU,” tambahnya

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Karimun agar disiplin protokol kesehatan 5 M mengunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Tidak melakukan kegiatan mobililitasi yang kerap membuat keramaian.

Ia juga minta kepada pengendara agar tertib berlalu lintas perhatikan hak-hak orang. mengunakan sefti bell, memakai Helm dan tidak melawan arus. (Koko)

  • Bagikan