Perguruan Bela Diri Marine Customs Gelar Latihan Bersama

  • Bagikan
bela diri marine customs

Karimun, Owntalk.co.id – Perguruan bela diri Marine Customs mengadakan acara sambung rasa dan buka puasa bersama, yang diadakan di Aula PSO Kanwil Khusus Bea Cukai Kepulauan Riau, Kamis (22/04/2021).

Perguruan bela diri yang menghadiri latihan bersama ini berasal dari perguruan Inkai, Judo, Kempo, Gojukai, Kala Hitam, Kudo dan silat. Dengan masing-masing perguruan membawa perwakilan murid sebanyak sepuluh orang.

Pelatih Kala Hitam sensei Ignasius Agus Nugraha dan juga KSOP penindakan mengatakan tujuan diadakannya Latihan Gabungan Perguruan Bela Diri yang ada Bea Cukai ini untuk menjalin silaturahmi sesama perguruan yang ada di Marine Customs.

Baca Juga :

“Setiap perguruan memperagakan gerakan bela diri masing-masing aliran dan juga saling pengenalan gerakan, saling asah-asuh,” ungkapnya

Lajut Ignasius latihan bersama ini diadakan juga untuk saling memberikan masukkan bagaimana bela diri yang ada di Marine Customs bisa kita majukan.

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk menyatuhkan perguruan dan atlit yang ada di Marine customs dan juga agar para atlit nanti bisa mengharumkan nama Marine Customs diajang daerah maupun nasional,” katanya

Latihan ini diakhiri dengan berbuka puasa dan foto bersama sesama perguruan yang ada di Marine Customs. (Koko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *