Perguruan Kala Hitam Cabang Marine Customs Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Perguruan Karate Kala Hitam Cabang Marine Customs mengelar Ujian Kenaikkan tingkat (UJT) di Aula PSO Kanwil Bea Cukai khusus kepuluan Riau. Senini, (12/04/2021).

Dalam ujian kenaikan tingkat itu juga hadir ketua umum Kyokushinkaikan Karatedo Kala Hitam,Ronny Simon. Dia mengapresiasi DJBC Kepri yang terus semangat menggelar kegiatan tersebut hingga saat ini. Bersampenaan dengan UJT tersebut, Ronny Simon juga menyebutkan usia dirinya telah menginjak 76 tahun. Dia berharap tetap melihat Perguruan Kala Hitam semakin kokoh di Indonesia.

” Tahun ini saya memasuki usia ke 76, Kyokushinkai Kala Hitam sudah berdiri sejak tahun 1972, saya ingin generasi penerus dapat mempertahankan perguruan ini,” sebut dia

Sementara itu, Refli Faller Silalahi mewakili Kakanwil DJBC Kepri dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini serta memberikan dorongan dan semangat kepada para peserta ujian kenaikan tingkat dari anggota Dojo Karate Kala Hitam Marine Customs dan Dojo Karate Gojukai Marine Customs.

Baca Juga :

” Tetaplah semangat untuk terus belajar, belajar beladiri ini sebagai benteng diri kita dan juga dalam melaksanakan tugas berpatroli di laut”, katanya

Pada kesempatan yang berbeda, Ketua Kyokushinkai Karatedo Kala Hitam Sensei Chairul Sofyan menyampaikan keinginan dan targetnya terhadap Kala Hitam untuk tahun ini.

“Saya berharap adanya potensi yang bisa menghasilkan prestasi dari DJBC Kepri ini yang nanti akan kita kirim sebagai perwakilan Karimun untuk event-event yang bertema full contact, baik event daerah maupun event nasional,” ujarnya,

“Sedangkan untuk target pribadi, saya akan mengadakan kejuaraan tingkat nasional dengan Karimun sebagai tuan rumahnya,” tambahnya.

Ujian Kenaikan Tingkat tahun ini, sebanyak 16 orang dinyatakan lulus ke jenjang selanjutnya. 1 Orang naik ke Sabuk Hitam, 3 orang naik ke sabuk cokelat, 2 orang naik ke sabuk hijau dan lainnya naik ke sabuk biru. (koko).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *