AHY Ingatkan Nilai Kekuatan Dalam Kebersamaan

  • Bagikan

Jakarta, Owntalk.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sangat mengapresiasi kebersamaan bersama pengurus dan kader di bulan suci Ramadhan. “Yang patut kita ingat dan jadikan perenungan di bulan suci ini adalah kebersamaan, kekuatan dalam kebersamaan. Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua kader terutama jajaran pimpinan, pengurus di tingkat pusat, yang telah bekerja keras, pagi, siang dan malam berjuang bersama untuk mempertahankan kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat. Tidak mungkin tanpa perjuangan dan kebersamaan seperti itu kita akhirnya ditegaskan kembali oleh pemerintah bahwa kita lah Partai Demokrat yang sah,” tutur Ketum AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (16/4) sore.

Memasuki hari keempat di bulan suci Ramadhan ini, Ketum AHY memberikan santunan dan bingkisan kepada 100 anak yatim piatu yang diwakili oleh Nisa (9) dan Alvi (10) dari Yayasan Masjid Al-Makmur Raden Saleh. Ketum AHY juga didampingi istri Annisa Pohan dan Sekjen Teuku Riefky Harsya beserta istri.

Supriati (53), pengurus anak yatim dari yayasan Masjid Al-Makmur Raden Saleh Raya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Mas AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, ini sangat membantu kita di tengah sulitnya pandemi saat ini. Semoga Partai Demokrat bisa terus memperjuangkan rakyat kecil seperti kami,” tutur Supriati.

Sebelumnya, bersama pengurus, Ketum AHY dan istri ikut membagikan takjil kepada para pengendara motor dan mobil yang melintasi kantor DPP Partai Demokrat. “Silahkan ya, untuk berbuka puasa, hati-hati di jalan Pak,” sapa AHY sambil menyerahkan takjil. “Terima kasih banyak Pak AHY. Terima kasih Alhamdulillah ada bukaan buat di jalan,” jawab pengendara. Selama bulan Ramadhan, menjelang berbuka puasa, para pengurus dan kader membagikan tajil kepada masyarakat yang melintas kantor DPP Partai Demokrat.

Selama bulan Ramadhan ini, DPP Partai Demokrat telah menyiapkan rangkaian kegiatan internal dan eksternal. Dalam suasana Ramadhan yang masih berada di tengah pandemi covid-19, seluruh rangkaian kegiatan menyesuaikan dengan protap kesehatan.

Ketua Departemen Agama dan Sosial DPP Partai Demokrat, Munawar Fuad, menyampaikan dengan semangat nasionalis religius, Panitia Giat Ramadhan menyiapkan rangkaian kegiatan internal yang terpusat di Masjid AHYANA berisi kegiatan beribadah utama yaitu salat lima waktu, disertai Salat Tarawih dan Witir berjamaah. Juga, diisi dengan program Tadarrus secara luring maupun daring yang menyertakan keluarga besar Demokrat di Pusat dan Daerah.

Lebih lanjut Munawar menyampaikan adanya program Demokrat Berzakat sebagai wujud peduli dan berbagi buat sesama yang membutuhkan. “Sejak awal, Ketum AHY berkomitmen pada gerakan Demokrat Peduli dan Berbagi, terlebih masih di saat covid-19 yang masih dalam pemulihan,” jelasnya. (dna/csa)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *