Polri Apps
banner 728x90

Sertijab Sejumlah Kasat di Polres Karimun

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Karimun, Senin (5/4).

Acara serah terima jabatan itu digelar di lapangan Apel Sarja Arya Racana dan dihadiri Pejabat Utama Polres Karimun.

Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Suhaili, digantikan oleh Kompol M. Syukri,Kasat Reskrim AKP Herie Pramono, SIK digantikan oleh AKP Arsyad Riyandi dan Jabatan Kasat Intelkam sebelumnya dijabat oleh AKP Heri Adhar digantikan oleh IPTU Marcell Prasetya.

Dalam Arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik melalui Program yang Hebat dalam memajukan Polres Karimun dan bekerja sama dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik.

Baca Juga :

“ Selamat bergabung di Polres Karimun Polda Kepri dengan berbagai pengalaman tugas, saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik mewujukan Postur Polri yang Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan”, katanya

Kapolres menambahkan, untuk menyikapi tuntutan tugas yang Presisi, maka tepatlah kiranya bahwa pejabat baru yang bertugas agar lebih memiliki andil dalam pelaksanaan kegiatan. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *