Polri Apps
banner 728x90

Gubernur Ansar : Rencana Jembatan Batam – Bintan Tetap On Progres

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memberikan cinderamata kepada Kepala Bapennas Soeharso Monoarfa di Jakarta.
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memberikan cinderamata kepada Kepala Bapennas Soeharso Monoarfa di Jakarta.

Jakarta, Owntalk.co.id – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengharapkan rencana besar pembangunan jembatan yang menghubungkan antara Batam dan Bintan tetap terwujud. Untuk memastikan harapan itu, Ansar pun menemui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Kepala Bappenas. Senin, (29/3/2021).

” Saya ingin rencana pembangunan jembatan Batam-Bintan tetap on progres dan mendapat dukungan penuh dari pemerintah pusat” kata Ansar seperti dikutip dari laman resmi panspage Facebooknya.

Ansar menemui Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Kepala Bappenas Pak Soeharso Monoarfa di Jakarta untuk memastikan pemerintah pusat mendukung rencana itu. karena menurutnya, sebagai salah satu daerah yang menjadi teras negara, Kepulauan Riau harus masuk dalam skala prioritas dari proyek-proyek strategis nasional.

” Alhamdulillah respon kedua Kementerian tersebut sangat bagus dan mendukung penuh setiap program yang kita presentasikan,” Jelas Ansar

Baca Juga :

Rencana pembangunan jembatan Batam – Bintan oleh Gubernur sebelumnya, Isdianto telah pernah juga disampaikan kepada Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Kabinet Indonesia Maju, Suharso Manoarfa. saat itu, Isdianto meminta pemerintah pusat dapat menganggarkan pembangunan infrastruktur jembatan itu senilai 3 sampai dengan 4 Triliun.

Halaman Selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *