Polri Apps
banner 728x90

Bupati Batu Bara Sambut Kedatangan BPK RI Sumut

Kedatangan BPK RI
Bupati Batu Bara Sambut Kedatangan BPK RI (Foto: Owntalk)

Batu Bara, Owntalk.co.id – Dalam rangka empowering atau peningkatan kinerja PNS Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Batu Bara, Bupati Batu Bara, Zahir menyambut kedatangan Kepala Kantor Perwakilan Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Provinsi Sumatera Utara di aula rumah dinas Bupati Batu Bara, Selasa (23/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Batu Bara, Zahir mengucapkan selamat datang kepada tim BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Batu Bara.

“Peningkatan kualitas para Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan UU No. 30 Tahun 2014 tentang Administrasi Pemerintahan. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik. Kami berharap dengan diberikannya arahan dari tim BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara, dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Batu Bara,” ujarnya.

Baca Juga : Harry Azhar Berpotensi Jadi Cagub Kepri

Kemudian, Staf Ahli Auditor Utama Keuangan Negara II BPK RI, Roy Tumpal Pakpahan mengatakan, meningkatkan efesiensi dan produktivitasi dengan menerapkan prinsip-prinsip penyelenggaraan pemerintah berdasarkan Good Goverment Governance, pemerintah akan dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitasi.

“Hal ini dikarenakan seluruh personil di pemerintahan pada setiap level dan biro akan berusaha menyumbangkan segenap kemampuannya untuk kepentingan pemerintah,” pungkasnya. (Bolon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *