Polri Apps
banner 728x90

Video Terbaru Sabyan Tranding di Youtube, Nissa Gunakan Baju Serba Hitam

Nissa Sabyan

Jakarta, Owntalk.co.id – Band religi Sabyan merilis video musik terbaru berjudul Sapu Jagat. Video itu diunggah di kanal Youtube Sabyan pada 13 Maret 2021.

Beberapa jam usai perilisan, Video tersebut langsung tranding di Youtube. Hingga saat ini jutaan viewer telah menonton video tersebut.

Namun, entah mengapa dalam video tersebut netizen malah fokus dengan pakaian serba hitam yang digunakan Nissa Sabyan.

Tak hanya itu, dalam Video Terbaru Sabyan itu juga menampilkan dekorasi yang serba hitam putih.

Selain mengomentari nuansa hitam dalam video tersebut, Netizen juga banyak menyerang Nissa dan Ayus dalam kolom komentar.

Kenapa jadi seolah-olah Nissa Sabyan yang tersakiti, padahal dia yang menyakiti istri sah Sayus,” tulis Netizen.

Sebelumnya, adik Ayus bernama Fadhila Nova menyatakan kebenaran soal perselingkuhan antara Ayus dan Nissa. Menurutnya, Ayus dan Nissa saling mencintai.

Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya (Ayus) dan Nissa, mereka saling mencintai,” kata Fadhila.

Nova mengakui keluarganya telah mengetahui hubungan antara Ayus dan Nissa sejak dua tahun lalu. Ia juga membenarkan Nissa menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe.

Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” jelasnya.

Ayus, melalui sebuah video yang dipublikasikan beberapa waktu lalu, telah meminta maaf atas kekhilafan yang ia lakukan. Namun ayah Nissa, Komar, membantah bahwa anaknya memiliki hubungan dengan Ayus. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *