Polri Apps
banner 728x90

Geng Motor yang Meresahkan Warga Kota Serang Berhasil Ditangkap

Jakarta, Owntalk.co.id – Anggota geng motor All Star yang mersahkan masyarakat di kota serang berhasil di tangkap oleh kepolisian Daerah (Polda) Banten. Geng All Star tersebut berhasil ditangkap dengan membawa senjata tajam.

“kami mengamankan 10 orang dari 36 pelaku dan menyita barang bukti berupa celurit,”. Ungkap Direktur Reserse Kriminnal Umum Polda Banten Kombes Matri Sonny di Serang , Minggu (7/3).

Berhasilnya ditangkap geng motor tersebut, berkat dari hasil kerja keras Polda banten dengan Polres Serang. Penangkapan ini dilakukan setelah melihat sebuah hasil rekaman yang beredar dari media sosial.

Berdasarkan unggahan video tersebut, terdapat puluhan anggota geng motor dari kelompok tersebut yang memamerkan senjata tajam mereka. Ada beberapa jenis senjata tajam yang mereka pamerkan di video tersebut, ada golok, pedang , hingga celurit. Selain itu mereka juga mengancam beberapa warga yang ditemui.

Kejadaian itu terjadi pada Sabtu (6/3) pukul 03.00 WIB dini hari. Terdengan seseorang mengatakan bahwa ada gerombolan dari wiliyah Serang Timur.

“Tengok kanan, tengok kiri , lagi- lagi Serang Timur ke kota”. Begitalah terdengar suara dalam video yang berdurasi 22 detik, seperti yang dilihat Sabtu malam, 06 Maret 2021.

Ada 10 dari 36 orang yang berhasil ditangkap dari kawanan geng motor All Star yang ditetapkan menjadi tersangka pelaku teror. Setelah itu, geng motor tersebut melakukan konvoi menuju SMPN 16 untuk menjemput 5 anggota mereka .

kemudian, mereka bergabung menuju Kilasah Kasemen ke Trondol dan terakhir di lampu merah ciceri. Didekat Carrefour mereka memblok jalan sambil mengangkat senjata tajam yang berada di video media sosial.

sementara hasil dari penyidikan yakni aski balas dendam, karena dua bulan lal beberapa sekolompok nya dianiaya atau dibacok.

“perancanaan aksi itu melalui komunikasi menggunakan media sosial Grup WhatsApp geng motor All Star unutuk melakukan balas dendam” ucap menjelaskan .

dia mengatakan, petugas kepolisian kini menyita bebrapa senjata tajam dan barang bukti berupa handphone yang kan digunakan unutk aksi pengeroyoka.

berdasarkan dari 10 pelaku yang di amankan tersebut, di atanrannya satu pelaku pencarian orang (DPO). Ia dicari atas peristiwa pengeroyokan pada orang lain sekitar januari 2021 lalu.

“Polda banten dan Polres serang kini memburu para pelaku geng motor lainnya yang meresahkan warga,”

(Galang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *