Polri Apps
banner 728x90

Ini Sambutan Bupati Surya dalam Rapat Paripurna DPRD Asahan

Berita Terkini Batam
Rapat Paripurna DPRD Asahan (Foto : Bolon/Owntalk)

Asahan, Owntalk.co.id – DPRD Kabupaten Asahan menggelar rapat Paripurna terkait mendegarkan sambutan dari Bupati Asahan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan, Senin (1/3/2021).

Rapat Paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, para Asisten dan OPD Pemkab Asahan.

Mewakili Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan membuka rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan tersebut.

Kemudian, dalam kesempatan itu, Bupati Asahan, Surya mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan.

Baca Berita Terkini !

“Fase perjuangan telah kita lalui bersama, mungkin pada masa pemilihan kepala daerah lalu terdapat perbedaan pilihan politik yang mungkin menyebabkan kerenggangan dalam hubungan personal. Maka, pada kesempatan ini kami mengajak kita semua secara bersama-sama untuk saling memaafkan dan melupakan semua perbedaan yang ada. Ikatan yang mungkin sempat tercerai, mari kita rajut kembali, mari kita bersatu padu membangun keharmonisan yang dilandasi dengan semangat rambate rata raya yang mengandung makna bekerja keras bersama menuju masyarakat Asahan sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, untuk mewujudkan Asahan yang sejahtera merupakan suatu harapan yang akan terus digelorakan di era kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Surya dan Taufik Zainal Abidin.

Dalam rangka mewujudkan harapan tersebut, pasangan Surya dan Taufik Zainal Abidin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang baru, telah mengusung sebuah visi, yakni “Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

(Bolon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *